oleh

30 Anggota Dewan Minut Penghuni Gedung Tumatenden Resmi Dilantik

Minut–Paripurna istimewa pelantikan serta pengambilan sumpah janji 30 anggota DPRD Minut Periode 2019-2024, berlangsung Khidmad, pada Senin (9/9/2019) di Ruang Paripurna DPRD Minut.

Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan yang berhalangan hadir karena masih dalam keadaan sakit di wakili Sekertaris Daerah Jemy Kuhu yang duduk berdampingan dengan Wakil Bupati Joppy Lengkong.

Berty Kapojos selaku ketua DPRD Minut periode 2014-2019 mempin paripurna didampingi Wakil Ketua Nona Rimporok, Wakil Ketua Denny Wowiling. Acara pelantikan dan pengambilan sumpah ke 30 wakil rakyat penghuni Gedung Tumatenden 5 Tahun ke Depan dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Airmadidi. Mohamad Soleh SH.MH.

Gubernur Olly Dondokambey yang diwakili Staf Ahli Gubernur bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan Farly Kotambunan membacakan sambutan tertulis dari Gubernur Sulut.

Farly mengatakan bahwa Gubernur Olly mengucapkan selamat kepada 30 anggota Dewan minut yang di percayakan mengemban tugas dari masyarakat.

“Atas nama pemerintah Provinsi Sulut menyampaikan selamat kepada anggota Dewan Minut yang sudah mendapatkan kepercayaan masyarakat untuk mengabdikan diri sepenuhnya selama lima tahun kedepan. Besar harapan saya momentum seperti ini dapat memacu dan memotivasi diri anggota DPRD Minut untuk memperhatikan kepentingan  m”, ucap Kotambunan.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Forkopimda Minut Kepala Kejaksaan Negeri Minut Fanny Widyastuti, Kapolres Minut AKBP Jefri Siagian, Dandim 1310 Bitung/Minut Letkol Inf Kusnandar Hidayat, jajaran KPU dan Bawaslu Minut, Sekretaris DPRD Minut Jossy Kawengian dan jajaran Setwan,  keluarga anggota DPRD Minut, para Camat dan Hukum Tua serta undangan lainnya.

(Ipang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed