oleh

Bertemakan “BERSATU KITA MAJU” Pemkab Bolmut Gelar Upacara Hari Sumpah Pemuda

BOROKO- Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) gelar upacara memperingati hari Sumpah Pemuda ke 91 di Lapangan Buko Kecamatan Pinogaluman. Senin (28/10) 2019.

Upacara berlangsung alot, dihadiri seluruh seluruh jajaran Pemkab Bolmut beserta perwakilan instansi, Pemuda dan organisasi di seluruh kabupaten Bolmut.

Berdiri sebagai Pembina Upacara Bupati Bolmut Drs H. Depri Pontoh mengingatkan perlu adanya kesetaraan untuk menjaga persatuan khususnya di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

” Pemuda adalah harapan bangsa Indonesia, jadi pemuda harus maju dan menaklukan dunia, dengan harapan kedepan banyak muncul tokoh-tokoh muda yang mendunia” Ucap Depri Pontoh dalam membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali.

Di akhir sesi Upacara pagi itu, Depri Pontoh menyampaikan bahwa tantangan kita bukan menciptakan persatuan tapi merawat persatuan. Baginya, tidak ada persatuan jika tidak ada jaminan keadilan sosial. Maka, keadilan itu yang harus dibangun.

“Untuk bersatu kita perlu keadilan sesuai dengan tema ‘Bersatu Kita Maju’ memerlukan kalimat pembuka. Keadilan membuat kita bersatu. Bersatu membuat kita maju,” Tutup Bupati Depri Pontoh (Ipul).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed