oleh

Delapan SKPD Minut Yang Lowong Segera Terisi, 15 Peserta Ikut Seleksi

Minut—Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) melaksanakan seleksi terbuka Jabatan Tinggi Pratama (JTP) untuk mengisi delapan kursi kepala organisasi perangkat daerah (OPD) yang saat ini masih kosong, Rabu (9/10/2019) di Kantor BKPP Pemkab Minut.

Seleksi JPT ini akan berlangsung selama dua hari Sampai pada tanggal 10 Oktober besok. seleksi ini diikuti sebanyak 15 pejabat Pemkab Minut yang lulus berkas dan sudah mendapat rekomendasi dari Bupati Vonnie Anneke Panambunan.

Kabid pembinaan Disiplin BKPP Arisyadi Laalompa mengatakan, sebanyak 15 pejabat yang ikut seleksi JTP dan akan menduduki delapan kursi SKPD yakni, Dinas Kependudukan dan Capil, Dinsos dan PMD, Dinas Pendidikan, Badan Keuangan, Dinas Pariwisata, BKPP, PUPR dan PTSP.

“Pelaksanaan tes ini akan berlangsung selama dua hari Rabu dan Kamis,” ungkap Aci, sapaan akrabnya.

Adapun ke 15 peserta yang ikut pansel masing-masing, Olvi Kalengkongan,Jack Paruntu, Audi Sambul, Alfins Tintingon, Petrus Macarau, Steivy Watupongoh,
Bobby Najoan, Brury Dipan, Duddy Fatah, Hendri Anapuh, Johan Wewengkang, Marthen Sumampouw, Marko Karongkong, Bobby Najoan, Usman.

Terpisah, Daniel Mathew Rumumpe yang merupakan anggota DPRD Minahasa Utara (Minut) dari Komisi I yang membidangi Pemerintahan dan Kesra Turut meninjau langsung pelaksanan seleksi terbuka ini.

” Saya sebagai Komisi I yang membidangi pemerintahan turut memantau pelaksanaan tes tertulis leseksi terbuka JPT di BKPP dan berharap dengan diadakan pansel terbuka ini dapat menghasilka pejabat-pejabat yang kredibel dan loyal” Jelas DMR.

(Ipang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed