oleh

Jika Terpilih Jadi Hukum Tua Desa Sakura “Innor” Paparkan Program 100 Hari Kerja

Minut— Pemilihan kepala desa atau hukum tua serentak di Kabupaten Minahasa Utara yang akan digelar pada bulan Desember nanti layak di perbincangkan.

Sosok Roni Assa berlatar belakang seorang wartawan idealis yang mengedepankan kepentingan rakyat, siap bertarung pada pilhut Desa Sarawet, Kuala Batu dan Rasaan (Sakura) bulan Desember nanti.

Innor sapaan akrab Ronni Assa berniat memenangkan hati rakyat desa Sakura untuk nantinya dapat membangun dan lebih mengsejahterakan kehidupan rakyat apabilah kelak terpilih menjadi Hukum Tua.


Innor menuturkan apabilah nantinya terpilih menjadi Hukum Tua, ia akan melaksanakan program 100 hari kerja yang mana pada 100 hari itu ia akan melakukan perbaikan sarana publik, sektor pariwisata, UKM serta pengadaan angkutan kendaraan untuk pelajar.

Innor menjelaskan kalau untuk sarana publik berupa pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang akan di tingkatkan serta pengadaan angkutan semisal mobil untuk pelajar, mengingat di desanya tidak ada sekolah setingkat sma, jadi anak- anak siswa yang sma harus bersekolah ke luar Desa.

“Saya canangkan 100 hari kerja ini untuk kepentingan publik yang paling dibutuhkan semisal peningkatan pelayanan Kesehatan dan juga transportasi untuk siswa sma, karna saat ini orang tua murid dibebankan dengan biaya transportasi puluhan ribu per hari untuk bisa mengantarkan anak-anaknya ke Sekolah, juga saya akan upayakan terobosan guna menunjang sektor usaha kecil menengah (UKM) agar pelaku usaha bisa merasakan hasil yang memuaskan, dari sektor pariwisata akan saya manfaatkan sumber daya yang ada, contohnya pembuatan wisata hutan mangrove untuk menarik wisatawan mengingat ekosistem hayati mangrove banyak tumbuh di desa kami,” jelas Innor.

Tambah inor, dia tidak cuma akan mengedepankan beberapa sektor tersebut, namun semua yang terkait dengan kesejahteraan, kemajuan serta keamanan desa tidak akan dikesampingkan.

Suami dari Yunice Mantjari dan ayah dari
Vanezia Azzurri, Vriginia Adonia, Vernando Alexander dan Vederico Abraham ini berniat akan bekerja siang dan malam untuk menjadikan Desa Sakura ini menjadi lebih baik serta meningkatkan taraf hidup Desa yang dicintainya.

(Ipang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed