oleh

Akhirnya, Polres Bolmut Diresmikan. KAPOLRES: Terima kasih banyak Pemda Bolmut atas fasilitasnya.

BOROKO– Polres Sementara Bolmut, yang berlokasi di alun-alun Lapangan Kembar Boroko diresmikan. Senin, (4/11) 2019. Peresmian dihadiri langsung Wakapolda Sulut, Brigjen Pol Drs. Alexander Marten Mandalika.

Dalam sambutannya Bupati Bolmut Drs. H. Depri Pontoh, mengharapkan dengan hadirnya Polres Bolmut, dapat memperkuat keamanan dan menjadi mitra kerja pemerintah daerah dalam melaksanakan program pemerintahan kedepan. ”Diresmikannya polres bolmut merupakan sebuah kebanggaan bagi kita semua baik pemerintah dan masyarakat, ” Ungkapnya.

Sementara Pejabat Sementara (PS) Polres Bolmut AKBP Eko Kurniawan, S.I.K ucapkan terima kasih pada pemerintah daerah dalam penyambutan, sekaligus peresmian kantor polres bolmut yang sangat luar biasa.

” Ucapan penghargaan tinggi kami sampaikan kepada pemerintah daerah lebih khusus bupati dan jajarannya yang sudah menyambut baik serta telah memberikan fasilitas kantor polres bolmut, ” ucap Eko.

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Wakil Bupati Bolmut Amin Lasena, MAP, Sekda Bolmut Dr. Asripan Nani, M.Si, Ketua dan anggota DPRD Bolmut, para Asisten dan pimpinan SKPD, Organisasi kepemudaan,camat dan sangadi sekabupaten Bolaang mongondow utara. (Ipul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed