oleh

Paripurna Memperingati HUT Minut ke 16 Berlangsung Khidmat

Minut—Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara menggelar sidang paripurna dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten yang ke 16, Rabu (20/11/2019), di Gedung Tumatenden.

Sidang dipimpin ketua Dewan Denny Lolong, Wakil ketua Shintya G Rumumpe dan Wakil Ketua Olivia Mantiri. Turut hadir dalam sidang paripurna wakil Bupati Ir Joppi Lengkong, Dandim 1310 Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, Kajari Minut Fanny Widyastuti, Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau, Sekda Jemy Kuhu.

Bupati Minut Vonnie Annke Panambunan S.Th (VAP) dalam sambutan mengatakan, selamat merayakan HUT ke-16 tahun kepada segenap komponen masyarakat Minut , dengan satu keyakinan seiring dengan bertambah usia dan kerja keras dalam membangun Minut dengan baik, pada akhirnya membuahkan prestasi yang membanggakan.

“Menggapai visi untuk membangun Minut menjadi kabupaten Agribisnis, Industri dan pariwisata secara terpadu serta berkelanjutan di tahun 2020, maka telah banyak yang kita lakukan bersama hasilnya telah nampak di sektor pembangunan,”ujar Bupati VAP.

Ditambahkan Bupati VAP, banyak prestasi merupak hasil kerja keras dan kerja bersama dalam satu tekad dan komitmen membangun Minut.

“Saya mengajak untuk menjaga sinergitas langkah, guna menuntaskan agenda kerja yang merupakan prioritas pembangunan daerah. Selamat hari jadi kabupaten Minut yang kita cintai, semoga Tuhan selaly melindungi,”tutupnya.

Mewakili Gubernur, Asisten I Pemprov Sulut Edison Humiang dalam sambutannya mengatakan, seiring perjalanan pemerintah serta pembangunan dan kemasyarakatan di kabupaten Minut, nuansa sukacita dalam kegembiraan dan ucapan syukur segenap komponen masyarakat Minut dapat memperingati hari jadi ke-16 tahun melalui rapat parnipurna DPRD Minut.

” Saya atas nama pribadi dan keluaraga serta pemerintah Provinsi mengucapkan selamat memperingati hari ulang tahun Kabupaten Minut yang ke 16 kepada pemerintah dan seluruh rakyat Minut, semoga momen ini menjadikan Minut lebih maju lagi,” ucap Humiang.

(Ipang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed