oleh

Pimpinan DPRD Bolmut Hadiri Pembukaan Seleksi CPNS

BOROKO- Pimpinan DPRD kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), menghadiri pembukaan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2019, di Hotel Sutan Raja, Minahasa Utara (Minut), Minggu (9/2) 2020.

Wakil Ketua DPRD, Saiful Ambarak mengatakan, pelaksanaan seleksi kompetensi dasar sudah sesuai dengan standar pelaksanaan.

“Ada 1.013 peserta nantinya dibagi dalam beberapa sesi. Dalam pelaksanaannya diawasi ketat oleh panitia” Ungkap Ambarak, sembari berharap jumlah kuota pengadaan CPNS Kabupaten Bolmut, Tahun 2019 dapat terpenuhi.

“Saya harap seluruh peserta dapat mengikuti tes ini dengan baik dan benar sehingga mereka boleh lolos seleksi,” Harap Politisi Partai Golkar tersebut.

Diketahui, Kabupaten Bolmut mendapat jatah 190 kuota CPNS melalui seleksi tahun ini. Dari jumlah kuota CPNS yang diberikan pemerintah pusat sebanyak 56 orang untuk tenaga guru, 95 orang untuk tenaga kesehatan dan 39 orang untuk tenaga teknis.

Pimpinan DPRD hadir pada pembukaan tersebut, diantaranya ketua DPRD, Frangky Chendra, Wakil Ketua Salim Bin Abdullah dan Wakil Ketua Saiful Ambarak. (Advetorial)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed