oleh

DPRD Dukung Langkah Pemkab Bolmut Cegah Penyebaran Covid-19

BOLMUT- DPRD Bolmut dukung sepenuhnya langkah-langkah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dalam pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19. Hal ini disampaikan Yahya Husen Suit Pontoh, Anggota DPRD Fraksi PPP saat meninjau posko pemantauan yang ada di perbatasan Gorontalo, Rabu (25/3) 2020.

“ Kami suport dan dukung langkah Pemkab dalam pencegahan penyebaran virus Corona ini, karena ini merupakan tanggung jawab kita bersama jadi kita harus dukung, “ Ungkapnya

Lebih lanjut dia mengatakan, pemerintah telah mengeluarkan himbauan terkait pencegahan yang telah disosialisasikan pada warga , seperti halnya menghindari tempat keramaian dan menunda kegiatan berkumpulnya banyak orang serta larangan untuk melakukan perjalanan dinas keluar daerah untuk OPD.

“Upaya dan langkah yang dilakukan pemerintah ini kami apresiasi, karena ini demi kita semua yang ada di bolmut. Upaya pemerintah mendirikan pos yang ada diperbatasan merupakan langkah pencegahan penyebaran Covid-19 ,” tuturnya. Sembari meminta pada masyarakat untuk patuh pada pemerintah terkait masalah ini.  (Ipul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed