oleh

Ingin Jadi Polisi? Polda Sulut Buka Pendaftaran Calon Anggota Polri

MANADO-  Bagi Masyarakat Bumi Nyiur Melambai yang berminat bergabung ingin menjadi anggota Polri, pendaftarannya telah dibuka secara Online pada tanggal 7 Maret hingga 23 Maret 2020. Seleksi penerimaan anggota Polri tersebut dilaksanakan secara serentak untuk Tamtama, Bintara dan Akademi Kepolisian (Akpol).

“ Mabes Polri saat ini telah membuka pendaftaran secara online, yang dimulai sejak 7 Maret hingga 23 Maret, silahkan klik www.penerimaan.polri.go.id, melalui Polres setempat,” Jelas Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol Jules Abraham Abast, SIK.

Bagi yang memenuhi syarat katanya, silahkan mendaftarkan diri segera. “Dalam proses perekrutan nantinya, Polri mengedepankan prinsip Betah, yaitu Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis,” Jelas Perwira Polisi berpangkat tiga melati.

Lanjutnya, Khusus untuk seleksi Bintara, ada beberapa kualifikasi yang dibutuhkan, yaitu Bintara Tugas Umum, Bintara Polair, Bintara TI, Bintara Musik, Bintara Penerbang, Bintara Penyidik Pembantu, Bintara Agama, Bintara Olahraga, Bintara Tata Boga, Bintara Perawat, Bintara Bidan dan Bintara Pramugari.

“Silahkan persiapkan diri sebaik-baiknya, banyak belajar dan berlatih, yakin pada kemampuan diri sendiri dan tentunya tak lupa berdoa kepada Tuhan YME agar bisa diterima menjadi anggota Polri,” tandas Kabid Humas. (vid)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed