oleh

Mau Bebas Dari Corona ??? Ini Yang Dihimbau Sangadi Robby

BOLMUT- Sosialisasi dan himbauan dalam mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19, pada masyarakat terus digaungkan setiap kalangan baik pemerintah, tokoh agama maupun tokoh masyarakat. Himbauan kali ini datang dari Sangadi Boroko Timur Robby Pakaya. Jumat, (27/3) 2020.

Dikatakannya, penyebaran virus mematikan ini semakin luas penyebarannya di indonesia, dia mengajak seluruh masyarakat Bolmut, lebih khusus Boroko Timur waspada dan mentaati instruksi pemerintah. “ Wabah Covid-19 sudah masuk tahap waspada di Indonesia, dengan ini saya mengajak masyarakat untuk patuh pada instruksi pemerintah semata-mata bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus corona,” Ungkap Robby.

Lanjut dia, mengantisipasi dalam  mencegah penyebaran Virus Corona hanya dengan pola hidup sehat dengan rajin mencuci tangan, tidak bersentuhan atau kontak langsung antar warga serta mengurangi aktivitas di luar rumah dan hindari pertemuan atau kerumunan dengan banyak orang. “Tinggal dari diri kita untuk menyikapi himbauan maupun istruksi pemerintah kalau kita mau bebas dari Virus Corona,” Tutupnya, sembari meminta para orang tua menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh anaknya terutama yang masih balita. (Ipul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed