oleh

Partai Perindo Sulut Distribusikan Bantuan Bencana di Bolmut

BOLMUT- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulut, siapkan bantuan untuk korban bencana banjir di Kabupaten Bolaang mongondow Utara (Bolmut). Bantuan Partai besutan Hary Tanoesoedibjo, berupa air mineral, beras, mie instan,gula, popok bayi dan pakaian segera didistribusikan ke Bolmut.

Hal itu dikatakan Sekretaris DPW Perindo Sulut Christian Warouw, saat ditemui SuaraKawanua.com. Rabu, (11/3) 2020. “Bantuan sudah dipersiapkan di kantor DPW dan siap distribusikan ke Bolmut,” Ungkap Warouw, diselah pengakutan logistik di kantor DPW Partai Perindo Sulut,  di Jalan Sam Ratulangi No 38, Ranotana Manado.

Dikatakannya lebih lanjut, bantuan ini merupakan kepedulian DPW Partai Perindo bersama DPD dan 17 anggota Dewan yang ada 15 Kabupaten/Kota, atas bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi di Bolmut.

“Ini merupakan tindak lanjut atas informasi dari rekan/saudara kita yang merupakan kader partai Perindo di Bolmut Pak Suriansyah Korompot, sehingga kami langsung merespon dan siap membantu untuk masyarakat yang ada disana,” Tuturnya.

Lanjut Warouw, “ Untuk mekanisme penyaluran akan diserahkan kepada pak Suriansyah mengenai daerah-daerah mana yang nantinya akan disalurkan bantuan ini,” Tutupnya.

Menanggapi hal ini, Suriansyah Korompot, selaku anggota DPRD Bolmut dari Partai Perindo mengucapkan terimah kasih kepada Ketua DPW Partai Perindo Sulut,  Hendrik Kawilarang Luntungan bersama seluruh anggota DPW,DPD dan seluruh rekan anggota Dewan Partai Perindo yang ada di 15 Kabupaten/Kota.

“Saya mewakili pemerintah daerah dan masyarakat Bolmut mengucapkan terima kasih paling dalam, sudah peduli hingga merespon untuk berpartisipasi dalam pemberian bantuan ini. Kiranya Tuhan Yang Maha Esa membalas semua kabaikan Bapak ibu saudara sekalian,” Ungkap Suriansyah. (ipul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed