oleh

Prihatin Korban Banjir Bolmut, VAP Turun Salurkan Bantuan

BOLMUT- Rasa kepedulian pada masyarakat terdampak banjir dan tanah longsor di kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), ditunjukan Bupati Minahasa Utara (Minut), Vonny Anneke Panambunan pada Rabu, (18/3) 2020 kemarin.

Jauh-jauh dari Minut datang Luangkan waktu mengunjungi korban banjir yang ada Desa Biontong di Kabupaten Bolmut, VAP salurkan bantuan berupa uang tunai sejumlah Rp 100 juta, alat masak, pakaian sekolah,tikar, lampu dan kebutuhan pokok lainnya pada warga korban banjir.

Disela penyaluran bantuan, VAP juga selaku Ketua Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) Sulut merasakan beban yang dirasakan para korban saat meninjau langsung lokasi bencana banjir di Kabupaten Bolmut. “Saya turut prihatin atas bencana yang terjadi. Melihat langsung kondisi yang ada saya dapat merasakan apa yang dialami para warga disini, sehingga dengan bantuan ini kiranya sedikit meringankan beban saudara-saudara saya yang ada disini, ” Ungkap VAP.

Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Minut itu, sontak membuat gempar masyarakat Biontong. Ungkapan terima kasih terus diucapkan atas kepedulian dan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir di Bolmut. “ Atas nama pemuda dan masyarakat Kabupaten Bolmut, menyampaikan banyak terima kasih kepada ibu ketua (KBPPP) Vonnie A Panambunan bersama rombongan. Disela agendanya yang padat Ibu menyempatkan waktu meninjau lokasi bencana alam dan memberikan bantuan pada masyarakat yang berdampak bencana,” Tutur Fadli Alamri yang merupakan tokoh pemuda dan masyarakat. (ipul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed