oleh

Kadis PUPR Bersama Jajaran, Turun Bersihkan Lumpur Sekolah TK dan PAUD

BOLMUT- Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyart (PUPR), Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) bersihkan dan mengangkat lumpur di halaman sekolah Taman Kanak-kanak (TK)  dan Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini PAUD) K.B Mutiara Bangsa, Desa Binuni, Kecamatan Bolangitang Timur, Bolmut, Jumat (13/3) 2020.

Terpantau aksi bersih-bersih itu dipimpin langsung Kepala Dinas (Kadis) PUPR, Rudini Masuara ST, MT dengan mengerahkan satu alat berat serta dua unit Dum Truck, bersama ASN dan PTT  dilingkup Dinas PUPR turun langsung ambil bagian mengangkat dan bersihkan lumpur menggunakan skop dan argo untuk mengangkat lumpur yang tergenang.

“Upaya bersih-bersih lumpur ini kami lakukan agar sekolah ini kembali digunakan untuk aktifitas belajar mengajar lagi,” Ungkap Rudini.

Rudini juga mengatakan, Pihaknya terus berupaya dengan kerja ekstra untuk melakukan bersih-bersih sekolah maupun rumah warga.  “Dari kemarin bersih-bersih rumah warga kami lakukan dan hari ini di TK dan PAUD yang ada di Desa Duini,” Tutup Rudini.

Sementara Bunda PAUD KB Mutiara Bangsa Farial M. Karim mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bolmut atas Kepeduliannya dalam pembersihan lumpur yang tertumpuk di halaman PAUD. “ Kami sampaikan terima kasih banyak untuk Dinas PUPR Bolmut, sudah gotong royong mengangkat lumpur ini. Dan Insya Allah, anak-anak Senin depan sudah bisa masuk sekolah,” Ucapnya. (Ipul)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed