oleh

Sumbang Beras dan Ikan, Gubernur Gorontalo Tinjau Lokasi Bencana Bolmut

BOLMUT- Penyaluran bantuan pasca bencana banjir dan tanah longsor di Kabupaten Bolmut, terus berdatangan dari berbagai kalangan. Tak terkecuali dari daerah tetangga, pemerintah Provinsi Gorontalo. Kepedulian terhadap bencana banjir dan longsor di Bolmut, ditunjukan Gubernur  Drs. Hi. Rusli Habibie M.AP dengan memberikan bantuan berupa Beras sebanyak 2 ribu kilogram dan ikan segar untuk korban banjir. Rabu,(11/3) 2020.

Rusli Habibie yang baru bertolak dari Jakarta ke Gorontalo, langsung menuju Bolmut untuk meninjau langsung lokasi yang terdampak banjir. “Alhamdulillah, saya saat ini tiba di Bolmut untuk melihat lebih dekat lokasi yang terdampak banjir,” Ungkapnya.

Dia juga berpesan bahwa dengan adanya musibah ini kita harus introspeksi dan tidak boleh saling menyalahkan. “Kita harus introspeksi diri, mungkin kita kurang bersyukur dan mungkin juga karena kita sering merusak lingkungan. Mari kita jaga lingkungan, jangan buang sampah sembarangan serta biasakan pola hidup bersih dan sehat,” Tutur Rusli, sembari mengatakan pihaknya akan turun membantu membersihkan lumpur yang ada dirumah warga.

Sementara Bupati Kabupaten Bolmut Depri Pontoh, menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Gorontalo yang sudah datang berkunjung dan membantu masyarakat korban banjir di Kabupaten Bolmut.  (Ipul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed