oleh

Turut Prihatin, SKC Salurkan Bantuan Korban Banjir

BOLMUT- Sebagai bentuk kepedulian, SKC ( Suriansyah Korompot Center) salurkan bantuan pada masyarakat yang terdampak banjir dibeberapa Kecamatan dan Desa di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara. Minggu, (8/3) 2020. Bantuan berupa barang kebutuhan pokok sehari-hari diserahkan langsung kerumah-rumah warga.

Suriansyah Korompot, selaku Ketua SKC mengatakan, sebagai bagian yang tak terpisahkan dari masyarakat Bolmut pihaknya turut prihatin atas bencana banjir dan tanah longsor di Kabupaten Bolmut. “Kami turut prihatin atas saudara-saudara kita yang terdampak banjir dan tanah longsor, duka mereka duka kami juga. Untuk itu bantuan telah kami salurkan untuk meringankan sedikit beban saudara-saudara kita,” ungkap Mas Bro, sapaan akrab Komisi III DPRD Bolmut itu.

Dia juga menambahkan, penyaluran bantuan ini akan berkelanjutan dengan melihat situasi dan kondisi. “Penyaluran akan terus dilakukan dan SKC akan memantau terkait apa-apa keperluan yang dibutuhkan warga seperti keperluan air bersih dan kebutuhan lainnya,” Jelas Suriansyah.

Salmin, Anggota SKC juga selaku Koordinator mengatakan, penyaluran bantuan ini merupakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang memang harus dilakukan. Karena menurut dia, SKC juga bukan hanya terfokus pada kegiatan-kegiatan lainnya, tetapi SKC fokus dan ambil bagian dalam kegiatan sosial.

“ Ini sudah menjadi kewajiban kami untuk turun bersama tim untuk menyalurkan bantuan kepada warga yang terkena musibah, karena ini merupakan kegiatan sosial yang sudah menjadi kewajiban SKC, kami berharap bantuan yang kami berikan dapat membantu,” Terang Salmin disela penyaluran bantuan ke rumah Warga. (Vid)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed