oleh

Bagikan Sembako dan Masker,  Sarhan Antili Bersama PKB  Bantu Rakyat Miskin

Minut, Suarakawanua.com — Anggota  Dewan Minut dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H. Sarhan Antili membagikan paket sembako dan masker dari ketua umum DPP PKB Gus Ami atau Abdul Muhaimin Iskandar yang akrab disapa Cak imin untuk Imam dan guru ngaji di seluruh Minahasa Utara.

Pemberian tersebut sebagai bentuk kepedulian PKB yang menginstruksikan DPP PKB ke seluruh Anggota DPR RI dan DPRD Se Indonesia untuk mengikhlaskan sebagian Gaji agar di manfaatkan membantu masyarakat  yg terdampak Covid 19.

“Bantuan yang diberikan PKB ini semoga dapat meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah sulitnya pandemi yang saat ini dihadapi, apalagi mencari rezeki saat situasi seperti ini sangat sulit dan terbatas bahkan yang kita raih tak seperti biasanya sebelum maraknya pandemi Virus Corona”, ujar Antili.

Bantuan tersebut begituh menyentuh,  hal ini diungkapkan Imran Wumu Imam Masjid Alhijrah Tontalete mewakili Jamah Umat Islam.

” Semoga Pak Haji Sarhan dan Gus AMI akan diberikan kesehatan dan kekuatan mengemban amanah Rakyat sebagai Wakil Rakyat dan apa yg dicita2kan direstui oleh pemilik Alam”, ujar Imran.

Diketahui sebelumnya, Sarhan Antili sudah membagikan ribuan paket sembako, masker dan busana muslim di sejumlah Masjid di Minahasa Utara.

(Ipang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed