oleh

Berkah Ramadhan, Anggota DPRD Rafiq Pangau Bagi-Bagi Takjil

BOLMUT- Meski Ramadhan ditahun ini diwarnai pandemi Covid-19 namun semangat  berbagi berkah terus dilakukan salah satu anggota DPRD Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Moh Abdul Rafiq Pangau, SE. Kamis (21/5) 2020. Bertempat diperempatan lapangan kembar boroko, Ko Donny sapaan akrab politisi PDIP ini, bagi-bagi takjil gratis pada masyarakat untuk berbuka puasa bertepatan dengan  hari lahir dirinya yang ke- 40 tahun.

Aksi bagi takjil tersebut mengundang perhatian masyarakat yang hendak melintas maupun  yang memang mencari takjil untuk berbuka puasa. “ Pada dasarnya saya ingin berbagi kebahagiaan bersama warga dibulan suci ramadhan ini dan bukan merupakan pencitraan semata tapi ini suatau keberkahan untuk beramal meskipun dalam situasi pandemi saat ini,” Ungkapnya sembari berharap, semoga masyarakat tetap gembira jalani Ramdhan di tengah pandemi covid-19.

“ Dengan akan berakhirnya bulan Ramadhan mari kita raih kemenangan di tengah tengah pendemik Covid-19 dan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijria,”Tutupnya

Kegiatan bagi-bagi takjil yang dilakukan legislator Bolmut ini dapat tanggapan positif dan apresiasi dari salah satu tokoh Masyarakat desa Bigo, Abdul Hais Dunggio. “ Saya apresiasi dan kami masyarakat tidak heran lagi dengan Aksi aksi sosial dari bung Donny Pangau karna jauh sebelum beliau menjadi anggota DPRD karakternya memang suka membatu masyarakat,” Ungkapnya. (ipul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed