oleh

Bupati VAP Salurkan Dana Duka untuk 20 Ahli Waris 

Minut, suarakawanua.com–Santunan dana duka merupakan salah satu program dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut). Santunan dana duka yang diberikan Pemkab Minut kepada warganya yang mengalami peristiwa duka bertujuan untuk meringankan beban bagi keluarga yang mengalami perisitiwa duka, dan juga untuk biaya pemakaman.

 

Bupati Minut DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) menyerahkan secara simbolis bantuan dana duka kepada 20 ahli waris dan untuk dana duka ini, telah disalurkan melalui rekening masing – masing ahli waris, Jumat (15/5/2020) siang tadi.

 

Pada kesempatan tersebut , Bupati Minut DR. Vonnie Panambunan memohon maaf kepada keluarga yang berduka, karena tidak sempat hadir dalam ibadah pemakaman, dan berharap santunan dana duka ini bisa membantu meringankan beban keluarga untuk membiayai proses pemakaman.

 

“Saya berharap, semoga santunan dana duka ini, bisa sedikit membantu meringankan beban keluarga almarhum. Saya juga ingin menyampaikan permohonan maaf, karena tak bisa hadir secara langsung ke rumah duka, karena ada tugas dan tanggung jawab yang harus dilakukan sebagai pemerintah,” ujcap VAP.

 

Penyerahan santunan dana duka secara simbolis ini dilaksanakan di Kantor Bapelitbangda Pemkab Minut dan dihadiri juga oleh Sekda Minut Ir. Jemmy Kuhu dan Kepala Bagian Kesra dr. Alain Beyah dan sejumlah pejabat esalon II dan III di lingkup Pemkab Minut.

 

(Ipang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed