oleh

Sambut Hut Bhayangkara Ke 74, Polres Bolmut Adakan Program SIM Gratis

BOLMUT- Sambut ulang tahun Bhayangkara ke-74 pada 1 juli mendatang, Polres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) bekerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) menggelar program pembuatan SIM gratis yang dibuka mulai tanggal 26 sampai 30 juni 2020 di kantor Polres Bolmut.

Kapolres Bolmut AKBP Eko Kurniawan, melalui Kasat Lantas Iptu Haris Mokodompit mengatakan program ini berlaku bukan hanya pembuatan SIM, akan tetapi berlaku juga untuk perpanjangan SIM khusus pengendara roda dua, supir truk dan angkutan umum. “ Para pemohon pembuatan dan perpanjangan SIM akan dibebaskan dari tarif PNPB ” Ungkap Haris.

Lanjut dia, dalam program ini juga memberikan hadia spesial bagi masyarakat kelahiran di tanggal 1 juli yang bertepatan dengan Hut Bhayangkara ke 74. “ Untuk siapa kelahirannya di tanggal 1 juli akan mendapatkan hadiah berupa surat izin mengemudi (SIM) yakni SIM A dan C, “ Ujar Perwira Polisi berpangkat dua balok itu.

Adapun persyaratan yang harus dipenuhi untuk pembuatan atau perpanjangan SIM dengan membawa surat keterangan sehat dan KTP serta SIM asli bagi yang memperpanjang SIM, dengan melapirkan pas foto ukuran 3×4 sebanyak 2 lembar ” kata Kasat Lantas. (Ipul)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed