oleh

Sosok Berjiwa Sosial, Warga Bolmut Sebut VAP Layak Jadi Pemimpin

BOLMUT-  Vonnie Anneke Panambunan (VAP) merupakan Ketua Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP-Polri) Sulawesi Utara (Sulut) tak kenal lelah, turut membantu warga ditengah pandemi Virus Corona. Buktinya, pada selasa (16/6) srikandi asal Minahasa Utara (Minut) itu, datang berbagi berkat berupa uang tunai, Jilbab dan masker pada masyarakat di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Dikenal seanteru warga sulut sifat dan sosok VAP yang dermawan membuat masyarakat Bolmut berdiri disamping jalan menanti mobil yang ditumpangi VAP dan rombongan melintas untuk membagikan bantuan. Setibanya di Boroko, rombongan VAP mengelilingi jalan di seputaran ibu kota Boroko.

Salah satu ibu rumah tangga terpantau meminta jilbab kepada ibu Bupati Minahasa Utara itu dengan senyuman dan sembari berkata “ada sayang ? Ibu VAP, saya minta jilbab,” Kata IRT warga Boroko.

Dua Kali kedatangan VAP di Bolmut medapat tanggapan positif warga. Mereka menuturkan sosok VAP yang berjiwa sosial itu sangat cocok memimpin Sulut kedepan. “Begini kua jadi pemimpin. So berapa kali datang antar bantuan,” Ungkap Salah satu warga Desa Kuala.

Setelah mengelilingi ibu kota Bolmut di Boroko, rombongan Ketua KBPP Polri Sulut itu melanjutkan perjalanan menuju Bolangitang Barat, Bolangitang Timur, Bintauna hingga Kecamatan Sangkub.

Sementara itu, VAP mengakui, dirinya bersama pengurus KBPP Polri menjalankan perintah atasan untuk membantu warga yang terdampak covid-19 khususnya di Bolmut. “Kami tulus membantu warga yang terdampak Covid – 19,” ujarnya, sembari mengucapkan terima kasih atas antusias warga dan doa serta dukungan masyarakat Bolmut.

“Semua saya serahkan kepada Tuhan. Apapun yang terjadi, saya yakin atas kehendak Tuhan. Yang pasti secara manusia, saya diberkati dan menjadi berkat bagi semua orang,” pungkasnya. (Ipul)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed