oleh

Terjawab Sudah, VAP Resmi Genggam SK Nasdem

Minut, Suarakawanua.compolemik siapa yang bakal mendapat restu dari partai Nasdem untuk bertarung dalam konstentasi pilkada Sulut akhirnya terjawab sudah.

Vonnie Anneke Panambunan (VAP), dipercayakan Nasdem untuk maju dalam pertarungan nanti. Hal itu diwujudkan dengan penyerahan surat keputusan (SK) oleh ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) pusat, Prananda Surya Paloh. Prananda yang merupakan anak dari Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menyerahkan langsung SK kepada VAP yang didampingi putri tercinta Shintia Gelly Rumumpe (SGR) di kantor DPP Nasdem, Menteng Jakarta Pusat, Senin (29/6/2020).

Doa VAP dan seluruh simpatisannya terjawab  sudah.

” Jika Tuhan berkenan, saya yakin akan mendapat restu dari Nasdem. Doa orang benar besar kuasanya,” ucap VAP saat ditemui beberapa waktu lalu.

Seluruh simpatisan dan pendukung VAP dari jauh-jauh hari sudah yakin kalau Nasdem pasti mempercayakan VAP untuk bertarung dalam Pilgub nanti, hal ini jelas terlihat dari perjuangan seorang VAP dalam membesarkan partai besutan Surya Paloh itu di Sulut.

” Dari awal sudah terpikirkan, pengorbanan seorang VAP dalam membesarkan partai, hasilnya adalah kepercayaan DPP Nasdem untuk mempercayakannya bertarung dalam Pilgub Sulut Nanti”, ujar Allan Parinusa, pengamat politik Sulut.

(Ipang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed