oleh

DPRD Bolmut Dampingi Bupati Depri Pontoh Kunker di Provinsi Sulteng dan Sulbar

BOLMUT- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Bolmut bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) dan Sulawesi Barat (Sulbar).

Adapun maksud dan tujuan, salah satunya melakukan studi tiru pengembangan dan produksi tambak udang Vaname di Kabupaten Pasangkayu, Sulbar dan Kabupaten Parigi Moutong, Sulteng.

” Kunker digelar selama tiga hari atas sinergi DPRD bersama Pemkab sehingga dari hasil studi tiru ini kiranya diserap dan dapat diimplementasikan di Bolmut,” Ungkap Ketua DPRD Bolmut Frangky Chendra. Senin (20/7) 2020.

Dia juga mengatakan DPRD bersama Bupati Bolmut Depri Pontoh, juga mengunjungi Kantor DPRD Palu yang disambut oleh Wakil Ketua DPRD Palu, Erman Lakuana dan Sekwan.

” Terima kasih kepada Pemerintah Kota Palu, Kabupaten Parigi Moutong dan Kabupaten Pasang Kayu yang telah menerima serta membantu kegiatan Studi tiru DPRD bersama Pemkab Bolmut selama 3 hari,” Tutur Ko Anga sapaan politisi PDIP Bolmut ini.

Sementara Anggota DPRD Bolmut Suriansyah Korompot menambahkan, DPRD bersama Pemkab Bolmut juga membicarakan kerjasama pembangunan kembali asrama mahasiswa bolmut di kota palu yg sudah rusak akibat bencana.

Hadir pula dalam Kunker tersebut, Wakil Bupati Drs Hi Amin Lasena, Sekertaris Daerah Bolmut Dr.Drs.Hi. serta para rombongan terdiri dari Asripan Nani, MSI, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemkab Bolmut, serta sejumlah Anggota DPRD Bolmut. (Adve/Ipul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed