oleh

Sambut Idul Adha, Ko Donny Serahkan Sapi Kurban di Tiga Desa yang ada di Kecamatan Kaidipang

BOLMUT- Sudah menjadi kebiasaan Abdul Rafiq Pangau, SE menyalurkan bantuan di hari-hari besar keagamaan seperti saat ini, dimana pada besok hari tepatnya tanggal 31 Juni seluruh umat Islam di seluruh penjuru tanah air merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah.

Secara simbolis Aleg Bolmut ini menyerahkan tiga ekor hewan kurban di masing-masing Desa Pontak, Soligir dan Desa Gihang yang langsung diterima masing-masing kepala desa, Kamis 30/7/2020.

Tak hanya hewan kurban, Donny sapaan akrab dari aleg Fraksi PDI Perjuangan tersebut menyerahan bantuan berupa meteran Lampu di sala satu warga desa Soligir yg di anggap benar benar membutuhkan.

Menanggapi hal itu, Kepala Desa Gihang mewakili seluruh masyarakat menyampaikan apresiasi dan ucapan terimah kasih kepada saudara Donny Pangau.

” Alhamdulillah sudah beberapa tahun ini jauh sebelum beliau menjadi anggota DPRD,selalu memberikan bantuan baik dalam bentuk sembako maupun Hewan kurban seperti ini,” bebernya.

Sementara di Desa Soligir mengungkapkan hal yang sama, melalui kepala Desa Soligir Amrin Mooduto mewakili warga menyampaikan ucapan syukur yang tak terhingga karna sudah berpuluh puluh tahun tidak perna menikmati yang namanya Listrik di rumahnya namun alhamdulillah hari ini ada anggota DPRD yang dengan ikhlas masi peduli dengan kami.

” Tidak ada yang kami bisa balas ke beliau selain mendoakan beliau semoga slalu dalam lindungan allah,” tutupnya. (Ipul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed