oleh

DPRD Bolmut Salurkan Bantuan Bencana Bolsel

BOLMUT- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), bersama Pemerintah Daerah salurkan bantuan secara langsung untuk korban banjir dikabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Senin (3/8) 2020.

Ketua DPRD Bolmut, Frangky Chendra mengatakan bahwa bantuan yang diserahkan merupakan bentuk keprihatinan DPRD Bolmut kepada masyarakat yang dilanda banjir bandang.

“Kedatangan Pemda dan DPRD Bolmut dikabupaten Bolsel ini merupakan wujud keprihatinan, sekaligus memberikan dukungan dan semangat kepada Pemda Bolsel dalam hal ini Bupati Iskandar Kamaru dan juga masyarkat Bolsel yang sedang ditimpa musibah banjir,” jelas Politisi PDI Perjuangan tersebut.

Dia pun berharap, agar musibah ini cepat berlalu dengan cepat sehingga masyarakat Bolsel dapat beraktifitas sediakala. “Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat Bolsel yang terkena dampak banjir,” kuncinya.

Sementara itu, Bupati Bolsel, Hi. Iskandar S.Pt, menyampaikan ucapan terima kasih setinggi – tinggi kepada Pemerintah Kabupaten Bolmut serta masyarakat yang telah mengulurkan tangan dalam membantu warganya.

” Kami selaku pemerintah dan mewakili masyarakat Bolsel ucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian untuk semua masyarakat Bolsel,” Ungkap Bupati.

tutur hadir bersama rombongan sekda Bolmut, Ketua dan jajaran anggota DPRD Bolmut, Ketua tim Penggerak PKK, Ketua Darma Wanita Persatuan Bolmut, Pimpinan OPD serta sejumlah Kepala desa di Kabupaten Bolmut. (Adve/Ipul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed