oleh

Gunakan Dana Desa Bangun Wahana Bermain, Desa Boroko Timur Tunjang Pariwisata Daerah

BOLMUT- Pemamfaatan dana Desa untuk mendukung pengembangan pariwisata terus didorong pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Di Desa Boroko Timur, Dana Desa diperuntukan membangun wahana bermain di sekitar Pantai Batu pinagut. Keberadaan wahana bermain ini diharapkan mampu mendongkrak pengunjung.

Kepala Desa Boroko Timur, Robby Pakaya mengatakan, Dana Desa diarahkan untuk mendukung pariwisata, salah satunya menyediakan ruang publik di pinggir pantai.

” Kami saat ini sudah persiapkan wahana permainan dari anggaran Dana Desa Dengan adanya wahana bermain ini diharapkan pengunjung ke Pantai Batu pinagut meningkat, sehingga perputaran ekonomi bisa berlangsung,” terang Robby, Saptu (1/8) 2020.

Lanjut dia, Wahana tersebut dikelola oleh Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Bolugo, selain itu ada unit usaha lain yang sifatnya mendukung perekonomian perkembangan masyarakat.

” BUMDes Bolugo menyiapkn wahana bermain, mobil-anak anak ,Gowes,banana boat,dan motor ativi. Dengan adanya fasilitas permainan ini dapat menarik para pengunjung,” harapnya. (Ipul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed