oleh

Kantongi B1-KWK Dari PKB, SGR-PDM Penuhi Syarat Pendaftaran KPU

MINUT- Usai secara resmi mendapat SK dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mendukung Calon Bupati dan Wakil Bupati Minut, Shintia Gelly Rumumpe dan Petrus Defny Macarau (SGR-PDM) akhirnya resmi mengantongi formulir model B1-KWK.

Diketahui, B1KWK merupakan salah satu syarat yang akan digunakan untuk pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Penyerahan SK B1-KWK oleh Ketua Bapilu DPP PKB Faizal Reza dengan nomor 3647/DPP/01/VIII/2020 yang ditandatangani langsung oleh Ketum dan Sekjen PKB, tertanggal 19 Agustus 2020.

” Kami telah mendapatkan restu melalui surat dukungan melalui format KPU ( B1-KWK). Beliau juga mengimbau pengurus DPW, DPC, ranting, anak ranting dan seluruh kader dan pendukung PKB Minut, untuk mengamankan dan memenangkan calon yang didukung partai,” beber SGR dan PDM.

Bahkan SGR dan PDM mendapatkan surat tembusan pencabutan keputusan PKB atas dukungan pada pasangan calon Joune JE Ganda dan Kevin W Lotulong, dengan nomor SK: 3242/DPP/01/VIII/2020.

Dengan adanya dukungan pada SGR-PDM mengucapkan terima kasih pada DPP PKB yang telah memberikan kepercayaan kepada mereka sebagai pasangan calon di Pilkada Minahasa Utara.

“Terima kasih kepada pendukung dan warga Minahasa Utara, yang telah mendoakan kami untuk menjadi pasangan calon. Dukungan PKB merupakan salah satu kehendak Tuhan yang kita patuh syukuri. Kami juga meminta semua pendukung tetap solid, bekerja dengan mensosialisasikan kami sebagai pasangan calon, supaya kemenangan bisa kita capai. Semoga Tuhan memberkati kita semua,” tutup keduanya.

(David)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed