oleh

8 Nama Masuk Survey Partai Golkar Bolmut Untuk Cakada 2024

BOLMUT- Setelah terpilih aklamasi sebagai ketua partai golkar DPD ll kabupaten bolang mongondow utara saiful amabark beberkan delapan nama yang akan di lakukan survei partai golkar untuk calon bupati maupun wakil bupati 2024

Untuk itu Golkar membuka ruang kepada siapa saja untuk mendaftar, baik itu kader maupun bukan kader, dan kami telah mengantongi rekomendasi sejumlah nama untuk dilakukan survei,”jelas Ambarak.

Ini adalah salah satu rekomendasi Musda Golkar untuk Pilkada Bolmut 2024. Golkar akan melakukan survei Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan di usung partai Golkar nanti. Ini juga penilaian Golkar kepada tokoh-tokoh ini dan tinggal bagaimana mereka menanggapinya

sedangkan nama nama yang disebut masuk dalam survei yakni Dr Hi Asripan Nani M.Si, Suriansyah Korompot SH, Dra Hj Ainun Pontoh Talibo, Akrida Indah Datunsolang, Sauda Lakoro,sek PG Ruslan Gonibala dan saya sendiri (Saiful Ambarak)” ungkapnya.

Terpisah, Suriansyah Korompot, saat dimintai tanggapannya, juga mengucapkan terima kasih kepada ketua dan jajaran pengurus PG Bolmut yang telah memasukan namanya dalam hasil rekomendasi Musda ke-IV PG Bolmut, sebagai calon kandidat pada Pilkada Bolmut nanti.
“Saya siap untuk melakukan sosialisasi di seluruh desa dan kecamatan se-Bolmut. Juga meminta dukungan seluruh masyarakat Bolmut ,” kata mantan Sekertaris PG Bomut ini. (Ipul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed