oleh

Atur Strategi Hingga Ke Akar Rumput, Tim Pemenangan SGR-NAP Optimis Menang

MINUT- Rapat perdana Tim Pemenangan Shintia Gelly Rumempe dan Netty Agnes Pantow (SGR-NAP), digelar Saptu (19/9) di Hotel Sutan Raja Minut.

Pembahasan terkait langkah-langkah strategi memenangkan Pasangan Calon usungan Partai Nasdem dan PKB ini pada perhelatan Pesta Demokrasi 9 Desember mendatang itu, dipimpin Ketua Tim Kampanye Azhar, SE yang dihadiri langsung SGR-NAP bersama elit partai Nasdem dan PKB.

Diawal pembukaan rapat, yel-yel dikumandangkan untuk membakar semangat seluruh anggota tim yang hadir pada rapat perdana sore menjelang malam itu. “ SGR-NAP ! menang… SGR-NAP ! menang…SGR-NAP ! menang,,menang,,menang, “ teriak Azhar, di ikuti seluruh yang hadir digedung Serba guna Hotel Sutan Raja.

Sementara SGR pada kesempatan itu, tak lupa ucap syukur pada Tuhan atas terbentuknya Tim pemenangan yang diketuai Azhar. ” saya percaya semua tidak ada yang kebetulan, hingga melewati proses yang ketat sampai saat ini merupakan rencana Tuhan. Untuk itu mari kita satukan hati berjuang untuk kabupaten Minahasa Utara, ini amanah dari Tuhan dan saya merasa bangga tim pemenangan ini diketuai kakak Azhar, ” Ungkapnya.

Netty Agnes Pantow (NAP) Bakal Calon wakil Bupati juga memberi motifasi kepada anggota Tim Pemenangan untuk bekerja bersama memenangkan SGR-NAP. “ Bapak dan ibu yang hadir saat ini adalah para “Jendral” yang merupakan ujung tombak untuk menerapkan strategi-strategi jitu hingga memenangkan SGR-NAP pada 9 Desember nanti, “ Ujarnya.
(david)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed