oleh

KPU Manado Gelar Rakor Teknis Parade Pilkada dan Kampanye Damai

MANADO- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado menggelar rapat koordinasi (Rakor) bersama stakeholder terkait pembahasan menyamakan persepsi terkait teknis pencegahan penularan Covid-19 di dalam kegiatan Parade Pilkada dan Kampanye Damai pada 26 September nanti.

Rakor berlangsung di Aula Kantor KPU Manado dan hadiri Kapolresta Manado, Kombes Pol Elvianus Laoli SIK, Asisten Satu Setda Kota Manado, Herry Saptono, Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kota Manado dr Joy, Kesbangpol Kota Mando, serta pihak Event Organizer yakni dari Kedai Kreatif, Karya Mandiri.

“Kami sangat berharap kegiatan ini bisa berjalan baik, dengan tetap memperhatikan protocol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, agar kita pun terhindar dari paparan Covid-19 dan tidak muncul cluster baru dalam penularan Covid-19,” ujar Komisioner KPU Kota Manado, Ismail Harus usai Rakor, Selasa (15/9).

Sementara Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli SIK menegaskan, parade pilkada dan kampanye damai diperlukan ketegasan, baik titik dan lokasi harus steril dan dimatangkan dengan pihak keamanan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

“Kita wajib memperhatikan protokol kesehatan dalam kegiatan ini nantinya karena ini menyangkut keselamatan banyak orang. Jangan sampai kegiatan pesta demokrasi ini menimbulkan cluster baru,” jelas Kapolresta.

(Cdr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed