oleh

KPU MINUT: Hari Kedua, Tak Ada Paslon Datang Mendaftar

MINUT- Dihari Kedua pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minut, Saptu (5/9) Nihil pendaftar.

Pasalnya, dari batas waktu yang diberikan KPU Minut pada pukul 08.00 Wita hingga pada pukul 16.00 Wita, tak ada Paslon yang datang mendaftar di KPU.

” Untuk hari ini tidak ada pasangan calon yang datang mendaftar, hingga batas waktu yang sudah tentukan. Untuk itu, pendaftaran pasangan calon hari ini ditutup, ” singkat Ketua KPU Minut Stella Runtu didampingi anggota Komisioner Hendra Lumanauw dan Darul Halim.

Dari informasi, pada hari ini Paslon KIS-JO akan melakukan pendaftaran. Namun hingga ditutupnya pendaftaran oleh KPU, Paslon yang diusung Partai Golkar tersebut tak kunjung datang. Sementara dihari terakhir pendaftaran Paslon dimanfaatkan pasangan SGR-NAP yang diusung Partai NasDem dan PKB.

hingga berita ini publis, dari tiga kandidat Paslon yang bakal bertarung di Pilkada Minut, baru Paslon JG-KWL yang diusung PDIP sudah lakukan mendaftar pada Jumat (4/9) kemarin.

(David)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed