oleh

KPU Minut Teliti Keabsahan Dokumen Persyaratan Pencalonan JG-KWL

MINUT- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) pada Jumat (4/9), resmi membuka tahapan pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Minut, yang akan dihelat pada 9 Desember 2020 mendatang.

Dihari pertama. Pasangan calon (Paslon) Joune Ganda dan Kevin William Lotulong (JG-KWL) jadi peserta pertama yang melakukan pendaftaran di Kantor KPU Manado, didampingi elit partai PDIP dan Partai Koalisi yakni, Demokrat, Perindo, PBB, Gerindra, serta PKPI.

Dalam proses pendaftaran, KPU Minut bersama Bawaslu langsung menerima berkas dari kedua Paslon. KPU melalui tim Pokja secara detail memeriksa secara teliti keabsahan berkas Paslon JG-KWL.

” Dalam penelitian persyaratan pencalonan dan persyaratan calon dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat maka pendaftaran calon diterima,” ungkap ketua KPU Minut Stella Runtu.

Dalam tahapan pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati. KPU Minut tetap mengedepankan protokol kesehatan, sehingga ada pembatasan jumlah pendamping yang mengawal Paslon untuk datang mendaftar di KPU Minut.

(David)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed