oleh

“Loncat Pagar” Dukung OD-SK, NasDem Minut Pecat William Luntungan

MINUT- Menanggapi langkah politik Ketua Dewan Pakar NasDem Minut William Luntungan, menyatakan sikap mendukung Olly Dondokambey dan Steven Kandow (OD-SK) pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut yang diusung PDI Perjuangan, berbuntut pada Pemecatan.

Hal itu dinyatakan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Minut, melalui Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik Partai NasDem Minut, Jaya Luntungan.

” Kalau ada kader mendukung Paslon di luar Paslon yang diusung Partai Nasdem, Kader itu di Pecat dan sudah bukan kader NasDem Lagi, ” Tegasnya.

width="774"

Lebih lanjut dikatakan Jaya, Kader itu harus satu garis partai. Sementara Partai NasDem telah Mengusung Vonnie Anneke Panambunan (VAP) Maju sebagai Calon Gubernur Sulut.

” Diakan pengurus dan Kader, berarti harus mendukung Paslon yang di usung Partai. Kalau seperti itu, tanpa surat pengunduran diri pun, kader itu harus di keluarkan dari Partai NasDem,” Beber Papa Cut Sapaan akrabnya.

Informasi pada Senin (7/9) kemarin, William Luntungan Melayangkan Surat pengunduran diri pada Sekretariat Partai NasDem Minut sebagai Ketua Dewan Pakar.

” Kan saya sudah berikan surat pengunduran diri, dan saya mendukung OD-SK dan JG-KWL.
bearti saya bukan kader lagi, Apa yang mau di pecat ?, ” Ungkap William Luntungan Saat di Konfirmasi suarakawanua.com.

Ditambahkan William, dirinya tidak mau berpolimik dalam Pilkada Minut.
” SGR-NAP dan SS-JL semuanya org baik,keputusan saya memilih ODSK dan JG KWL tentunya sudah saya pikirkan matang-matang, ” Ujarnya.

(David)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed