oleh

Saiful Ambarak Resmi Nahkodai DPD II Golkar Bolmut

BOLMUT- Saiful Ambarak terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Bolmut, dalam Musyawarah Daerah (Musda) Ke- IV, yang digelar di gedung olahraga Bohabak IV Kamis (17/9) 2020.

Putra Pinogaluman itu, dipercayakan memimpin Partai berlambang Pohon Beringin selama lima tahun kedepan (2020-2025), berdasarkan pandangan umum dari pengurus Golkar yang ada di 6 Kecamatan, kabupaten Bolmut.

Sekertaris DPD l Partai Golkar Sulut, Hj Rasky Mokodompit SH berharap pada pengurus dan kader partai untuk mendukung ketua terpilih agar bisa menjalankan amanat untuk memajukan Partai Golkar. 

” Kita juga mengajak seluruh pengurus dan kader Partai Golkar Bolmu untuk tetap kompak dan komitmen untuk mendukung ketua terpilih, ” kata putra politisi senior Partai Golkar yang juga mantan Walikota Kota Kotamobagu Djelantik Mokodompit ini.

Sementara Saiful Ambarak ucap syukur sudah dipercayakan sebagai ketua terpilih dalam Musda lV Partai Golkar Bolmut yang berjalan baik, aman dan lancar.

“Alhamdulillah, sudah terpilih secara aklamasi, ” singkat Ami Ipun, sapaan akrab anggota DPRD Bolmut tiga periode ini.

Diketahui, sebelum digelar Musda sempat ramai diberitakan ada beberapa kader akan bersaing memperebutkan kursi Ketua DPD II Golkar Bolang Mongondow utara itu.

Namun sehari sebelum pelaksanaan Musda dibuka pendaftaran untuk calon Ketua DPD II, hingga waktu pendaftaran ditutup hanya Saiful Ambarak yang mendaftar. (Ipul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed