oleh

Terpilih Ketua DPD II Golkar Bolmut, Ambarak Siap Jalankan Amanat Partai

BOLMUT- Setelah resmi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Bolmut, pada Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV, di gedung olahraga Bohabak IV Kamis (17/9) kemarin, Saiful Ambarak berjanji akan meningkatkan elektabilitas partai Golkar, khususnya di Kabupaten Bolmut.

” Dengan kepercayaan dan dukungan penuh seluruh pengurus dan kader Partai Golkar , kami akan mengibarkan panji-panji Partai Golkar, ” beber Ami Ipun Sapaan akrab Wakil Ketua DPRD Bolmut ini.

Politisi senior itu mengungkapkan, diperiode ini Golkar akan lebih solid dalam menjalankan target-target partai, sehingga selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat dan menjalankan amanat partai.

“Setiap partai mempunyai target dan program, begitu juga dengan Golkar. Kedepan. Membangun konsolidasi dengan seluruh kader dan pengurus partai Golkar untuk menjalankan program, apalagi diperhadapkan pada Pileg atau Pemilu tahun 2024, “ujar Putra Pinogaluman itu.

Diketahui sepak terjang Saiful Ambarak sebagai kader partai Golkar berawal pada Tahun 2004 dan menjadi anggota DPRD Bolmut hingga menjabat sebagai Ketua DPRD pada tahun 2018. Tak berlangsung disitu, menghadapi Pileg tahun 2019 Ambarak meraup 1.553 suara di Dapil 1 Kaidipang-Pinogaluman hingga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD hingga saat ini.

(Ipul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed