oleh

Bangun Kekuatan, Jhonson Lantik 60 Pengurus Danwil PERMESTA Kalawat

MINUT- Brigade Perjuangan Rakyat Semesta (PERMESTA) Korwil Sulut, lantik Pengurus Komando Wilayah (Danwil) Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), (24/10/2020).

Bertempat di Desa Kalawat, 60 Pengurus Danwil yang terdiri dari 12 Desa yang ada di Kecamatan Kalawat di kukuhkan Ketua PERMESTA Wilayah Sulut, Jhonson Wullur di Desa Kalawat.

“Diharapkan pengurus yang baru dilantik hendaknya mampu mengendalikan marwah PERMESTA dengan penuh amanah dan menjadi pelopor bagi generasi-generasi kita yang ada di tanah Tonsea ini,” ungkap Jonson, sapaan akrab Ketua PERMESTA.

Lebihk lanjut dikatakan Jonson, nama PERMESTA cukup akrab ditelinga warga sulut, tapi warga harus tau nama permesta bukan pemberontakan tapi perjuangan, kalau dulu melawan pemerintah tapi saat ini adalah mitra pemerintah dalam fungsi kontrol dan menjaga NKRI.

” PERMESTA ini merupakan Ormas Adat yang menjadi bagian masyarakat dan mitra pemerintah, bahkan sebagai fungsi kontrol pemerintah dalam memperjuangkan hak-hak warga Bumi Nyiur Melambai, terlebih Kabupaten Minasa Utara,” tukasnya.

Pelatikan dihadiri seluruh pengurus PERMESTA Kalawat dan Ketua terpilih Danwil Kalawat Johan Rudolp.

(David)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed