oleh

Belanja di Pasar Laikit dan Likupang, Istri JG Disambut Hangat Pedagang

MINUT- Melihat langsung kondisi perekonomian masyarakat Minut ditengah pandemi Covid-19. Rizta Ganda Davega, kunjungi Pasar Laikit dan Pasar Likupang. Kedatangan Istri Calon Bupati Joune Ganda ini murni untuk membantu masyarakat, terlebih khusus para pedagang Pasar.

Didampingi Martha Lolong Kalesaran beserta istri para tokoh politik PDIP. Davega, terlihat kompak berbaur bersama masyarakat dan para pedagang.

“Kami merasa terpanggil dan ingin membantu para pedagang dengan membeli jualan mereka agar dapat menambah-nambah penghasilan mereka ditengah situasi pandemi Covid-19,” ujar Rizta. Rabu (14/10) kemarin.

Kepedulian terhadap masyarakat dari Calon Bupati Minahasa Utara Joune Ganda (JG) ternyata “menular” ke istri tercinta.

“Sebab pada masa seperti ini, kita harus membantu pekerjaan suami karena mereka juga tengah disibukan dengan aktivitas sehingga sebagai istri tentu komitmen kami harus jelas membantu pekerjaan suami untuk mensejahterakan masyarakat,” lanjutnya

Davega pun berharap tindakan seperti ini, dapat di ikuti masyarakat untuk saling memberdayakan.

“Kita harus saling suport dan saling menopang ditengah kondisi seperti ini,” tandasnya.

Perlu diketahui bersama, usai berbelanja, Wanita cantik berdarah Jakarta ini langsung menyambangi Panti Sosial Tresna Werda Bethania Paslaten, di Desa Paslaten, Kecamatan Kauditan untuk memberikan bantuan sembako.

(David)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed