oleh

DPRD Bolmut Gelar RDP bersama Mitra Kerja Komisi 1 dan III

BOLMUT- Untuk evaluasi dan koordinasi proses pekerjaan pembangunan daerah. Komisi I dan III DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmut) menggelar rapat dengar pendapat (RDP) bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah, Senin (19/10/2020).

RDP bersama mitra kerja melibatkan sejumlah instansi. Yakni Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Dinas Kesehatan (Dinkes) serta Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (DPKPP).

“Digelarnya RDP bersama mitra kerja terkait dengan berkembangan informasi pembangunan Public Safty Center (PSC), dan pembangunan rumah terdampak banjir di desa Huntuk. Serta perbaikan Jalan,” beber Ketua komisi III sartono Dotinggulo.

Dia juga mengharapkan dalam pelaksanaan sisa volume pekerjaan gedung PSC-119, yang berkisar masih 40 persen, tetap mengedepankan kualitas baik itu penggunaan material, terutama air yang sesuai standar spesifikasi.

Sementara itu Anggota Komisi III Suriansyah Korompot pada kesempatan itu menegaskan, apa yang menjadi persoalan yang dibahas pada rapat itu, jangan terjadi lagi pada kegiatan lainnya.

“Ini menjadi pelajaran bagi teman-teman SKPD. Kami berharap, esok dan seterusnya tidak ada lagi persoalan yang dilaporkan oleh masyarakat terutama persoalan pembangunan gedung dan sebagainya,” pungkasnya.

Hadir dalam rapat tersebut  Ketua Komisi III DPRD Bolmut,Sartono Dotinggulo, Ketua Komisi I,Rekso Binolombangan, serta anggota yakni Djuldin Bolota, Suriansyah Korompot,SH,Mardan Umar,Suit Pontoh, dan Akrida Datunsolang serta Kepala SKPD. (Ipu/adve)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed