oleh

Royke Rondonuwu Optimis JG-KWL Menang Telak di Liksel

MINUT- Royke Rondonuwu S.St.Pi optimis Pasangan Calon Joune Ganda dan Kevin William Lotulong (JG-KWL) menang di Kecamatan Likupang Selatan (Liksel)

Pernyataan Sekertaris DPD Perindo Minut ini dilontarkan ketika bersuah dengan para awak media di Sekretariat Pemenangan JG-KWL di jalan SBY, Selasa (13/10/2020).

“Konsolidasi di kecamatan Liksel telah dimantapkan untuk kemenangan JG-KWL. Saya optimis pada 9 Desember menang telak dengan meraup 80 persen suara untuk kemenangan JG-KWL,” ujar Royke.

Dia menambahkan persentasi 80 persen suara tersebut berdasarkan hasil juang pada Pilkada Minut 2015 lalu saat itu memenangkan pasangan VAP-JO.

” Pilkada kemarin kami berhasil menangkan VAP-JO, dan untuk Pilkada Minut Tahun ini saya mendukung JG-KWL dan siap untuk menang 9 Desember. Kita lihat saja, hingga detik ini strategi terus dimatangkan,” beber Putra Kokoleh ini.

Dia juga mengatakan, dengan Visi dan Misi serta program Paslon JG-KWL membuat perubahan dan mensejahterakan masyarakat tanah Tonsea kedepan.

(David)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed