oleh

Tanggapi Keluhan Warga, Komisi III Turlap di Tiga Kecamatan

BOLMUT- Menanggapi keluhan masyarakat terkait beberapa pekerjaan fisik yang belum dilakukan oleh pihak Pemerintah Daerah, Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara turun lapangan di tiga Kecamatan.

Turlap dipimpin Ketua Komisi III Sartono Dotingulo bersama anggota, mengunjungi lokasi yang ada di Desa monompia,Desa pankusa Kecamatan Sankup, Desa Huntuk,Bunga Indah Desa kuhanga Kecamatan Bintauna,Desa Bohabak 1 Bohabak 4 Tanjung Labuo,kecamatan Bolang itang Timur.

“Kunjungan ini merupakan hasil tindaklanjut Komisi III atas aspirasi masyarakat terkait beberapa titik jalan dan jembatan yang dianggap belum di perbaiki dinas terkait,” Ungkap Ketua Komisi III DPRD Sartono Dotingulo. Jumat (9/10) 2020.

Lebih lanjut dikatakan Sartono bahwa, Komisi III DPRD telah melaksanakan tupoksinya dengan menindaklanjuti apa yang selama ini jadi keluh kesah masyarakat.

” Kami melihat seperti apa kondisi di lapangan seperti halnya plat Deker dan jembatan yang diharapkan masyarakat untuk segera dibenahi dan hal ini nanti kami teruskan ke Dinas PUPR dan tinggal instansi terkait yang mengatur bagaimana pekerjaannya,” Ujarnya.

Turut hadir, Anggota Komisi III DPRD Ketua Sartono Dotingulo,Galip Pangko,Akrida Indah Datungsolang.

(Ipul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed