oleh

Besok Debat Calon Wakil Wali Kota, Dilaksanakan

MANADO—Komisi Pemilihan Umum Kota Manado bakal menggelar Debat publik pemilihan kepala daerah (pilkada) pada Selasa (10/11) besok. Hal tersebut disampaikan Komisioner KPU Manado Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat Ismail Harun kemarin. Menurutnya sesuai jadwal yang ada, debat pertama menampilkan Empat calon Wakil Wali Kota Manado. Yakni dr Richard HM Sualang, Syarifuddin Saafa ST, Hanny J Pajouw SE Ak dan Harley AB Mangindaan.

“Untuk debat pertama ini, hanya akan melibatkan para calon wakil wali kota. Untuk berikutnya akan melibatkan calon wali kota. Sedangkan debat terakhir akan menghadirkan seluruh pasangan calon walikota dan wakil wali kota,” ungkapnya.

Lanjutnya tema pada debat nanti yakni, Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat Dalam Memperkokoh NKRI dan Kebangsaan Sebagai Perwujudan Kebijakan dan Strategi Penanganan, Pencegahan, dan Pengendalian Covid-19. “Empat calon wakil wali kota akan menjawab pertanyaan panelis yang dibaca moderator. Harapanya debat tersebut dapat berjalan dengan baik,” tandasnya. (David)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed