oleh

Door to Door di Rumah Warga, Relawan BaRed Bantu Penyandang Disabilitas

MINUT- Aksi sosial yang dilakukan Relawan Barisan “Red” Merah (BaRed) untuk JG-KWL membantu warga ditengah Pandemi Covid-19 pada Rabu (4/11), patut di ancungi jempol.

Menyisir beberapa wilayah di Kecamatan Likupang Selatan (Liksel) yakni Desa Wangurer, Kaweruan, Kokoleh II, Kokoleh I, Paslaten, dan Di Desa Batu, fokus memberi bantuan bagi penderita disabilitas (kekurangan fisik).

Misi kemanusian yang digagas oleh Relawan BaRed untuk JG-KWL, secara door to door ke rumah warga menyalurkan bantuan penambah stamina berupa Susu Kemasan Milo, Biskuit dan Susu Cair serta sejumlah uang.

“Ini murni kepedulian bukan mencari sensasi. Meski bantuan ini tak seberapa, namun sedikitnya bantuan ini dapat meringankan beban warga,” Ujar Ketua BaRed, Nikson Rumimpunu sembari menambahkan, aksi-aksi sosial akan terus dilakukan Relawan BaRed.

Alhasil, gerakan Nikson Cs tuai apresiasi dari keluarga penyandang disabilitas dan warga sekitar. Secara terang-terangan mereka mengucap syukur dan berterimah kasih dengan aksi sosial Relawan BaRed.

“Terima kasih Relawan BaRed atas perhatian kepada anak kami. Dengan Doa kami panjatkan, kiranya apa yang menjadi harapan dan impian relawan BaRed dapat dikabulkan oleh Tuhan,” Ungkap Yerni Rumimpunu, Ibu kandung penyandang Disabilitas Monica Luntungan (23) warga Desa Wangurer Jaga V.

Sementara Fitce Rotti Warga Desa Batu jaga IV, berharap aksi sosial seperti ini terus dilakukan guna membantu kesulitan warga ditengah Pandemi.

“Sukses untuk BaRed. Kiranya apa yang telah dilakukan dan apa yang sudah diperbuat kepada kami, itupula yang dibalas oleh Tuhan,” pungkasnya.

(David)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed