oleh

HUT Ke-31 KWL, Ini Pesan Hendrik Lotulung dan Adriana Dondokambey.

MINUT- Hari Minggu Tanggal 1 November 2020, merupakan hari kelahiran Kevin William Lotulung,SH,MH. Tepat hari ini, Calon Wakil Bupati Minut itu menginjak usia 31 tahun.

KWL lahir di Manado pada 1 November 1989, merupakan Putra dari pasangan Hendrik Lotulung dan Dra Adriana Charlotte Dondokambey.

Menapaki usia 31 tahun, Kevin sudah dikaruniakan dua orang anak dari pernikahannya dengan Kristi Karla Arina pada tahun 2017 silam.

Kendati dalam usia muda, KWL adalah pentolan muda kharismatik PDIP DPC Minut ini, mempunyai harapan besar untuk membangun Bumi Klabat bersama Calon Bupati Joune Ganda,SE.

“Keinginan besar Kevin adalah membangun Minut. Dia pernah katakan bahwa kabupaten ini akan dia jadikan daerah metropolitan. Selaku orang tua saya bangga dan mendukung sepenuhnya harapan serta cita-cita Kevin untuk Minut yang lebih baik,” ungkap Hendrik Lotulung Ayah KWL.

” Niscaya Tuhan berkenan untuk Kevin, jadilah pemimpin yang baik, kerja sesuai koridor serta jangan sombong dan angkuh,” pinta Panglima sapaan akrab Hendrik Lotulung.

Sementara Ibu tercinta Adriana Dondokambey mengatakan, dengan bertambahnya usia, kiranya Kevin semakin dewasa dan selalu andalkan Tuhan.

” Mama menyampaikan selamat ulang tahun ke 31, jadilah teladan bagi keluarga dan masyarakat serta jangan tinggalkan Tuhan, harus selalu andalkan Tuhan,” ujar Adriana.

(David)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed