oleh

Keluhan Warga Jadi Prioritas, BaRed Fokus Perbaiki Jalan di Liksel

MINUT- Aksi relawan Barisan “Red” merah (BaRed) terus berlanjut lakukan bakti sosial untuk perbaiki jalan penghubung Desa Kokoleh Dua menuju Desa Batu, Kecamatan Likupang Selatan.

Terpantau pada Kamis (12/11) kemarin para anggota relawan BaRed untuk JG-KWL, dibawah komando Nikson Rumimpunu timbun jalan berlubang dengan material Teras, lalu dicor menggunakan alat seadanya (manual).

“Jalan ini sangat memprihatinkan sehingga membahayakan para pengendara, untuk itu harus diperbaiki. Pada Senin kemarin beberapa titik lubang sudah diperbaiki, dan hari ini BaRed turun untuk perbaiki beberapa titik jalan berlubang dijalur tersebut,” Ungkap Nikson.

Lebih lanjut dikatakan Ketua BaRed ini, bakti sosial digelar merupakan bentuk kepedulian serta menjawab keluhan masyarakat, mengingat jalan tersebut sudah beberapa kali terjadi kecelakaan akibat kondisi jalan berlubang dijalur tersebut.

“Dalam hal ini kami relawan BaRed menjawab keluhan masyarakat terkait kondisi jalan penghubung Desa Kokoleh Dua menuju Desa Batu yang rusak parah. Kerja-kerja seperti ini jadi prioritas BaRed dan akan terus bergulir,” tutupnya.

(David)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed