oleh

Panji Yosua Minut Suport JG-KWL. Ronald: Selaku Warga GMIM Siap Mendukung

MINUT- Merapatnya Panji Yosua Se-Kabupaten Minahasa Utara mendukung Pasangan Calon (Paslon) Joune Ganda, SE dan Kevin William Lotulung, SH.MH merupakan Kado special di HUT Kabupaten Minahasa Utara Ke-17.

Terpantau Pada Jumat (20/11/2020) kemarin seluruh pengurus Wilayah dan Jemaat Pria Kaum Bapa GMIM Minut gelar deklarasi dukungan pada Paslon nomor urut dua (red-JGKWL) pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minut.

Salah satu anggota Panji Yosua Kecamatan Kalawat Ronald Malingkonor, mengungkapkan JG-KWL adalah satu-satunya Paslon yang mampuh membangun Tanah Bumi Klabat yang lebih baik.

“Melihat visi dan misi JG-KWL menjadi tolak ukur karena didukung dengan program mumpuni yang bisa mensejahterahkan masyarakat Minut,” Ujar Penatua Kaum Bapa Jemaat GMIM Efrata Kolongan Tetempangan.

Lanjut Ronald yang juga sebagai Sekertaris PKB Wilayah Kalawat 1 menambahkan, secara spontanitas Panji Yosua mensuport dan mendukung Paslon JG-KWL.

” Panji Yosua adalah organisasi pelayanan di bawah Pria/Kaum Bapa GMIM. JG-KWL notabene warga Jemaat GMIM sehingga Jadi suatu harapan kami untuk memimpin Minut kedepan,” Tukas Ronald.

Sebelumnya pada Deklarasi yang berlangsung di gedung serba guna yang ada di Rumah Aspirasi JG-KWL dilaksanakan Ibadah bersama yang dihadiri perwakilan Panji Yosua dan PKB dari 21 wilayah dan 167 jemaat di Minahasa Utara.

(David)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed