oleh

Peringati Hari HKN, Dinkes Bolmut Gelar Pelayanan Kesehatan Gratis

MINUT- Memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-56 tahun 2020, Dinas Kesehatan Kabupaten Bolang mongondow utara (Bolmut) gelar berbagai kegiatan yang dipusatkan di Puskesmas Bolangitang.

Dengan bertemakan “Satukan Tekad Menuju Indonesia Sehat” rangkaian kegiatan dilaksanakan seperti Pelayanan kesehatan gratis di seluruh Puskesmas di Bolmut, lomba 3 M, dan lomba tik-tok serta tepuk tangan bersama selama 56 detik.

kadis kesehatan Jusnan C Mokoginta melalui Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Dinkes Bolmut Ali Dumbela mengatakan, Hari Kesehatan Nasional ke 56 tahun ini merupakan momentum untuk kita bersyukur di era pandemi dan mengingatkan kita semua tentang pentingnya Kesehatan.

“tema HKN tahun ini merupakan upaya untuk membangun masyarakat yang produktif dan aman dari Covid-19 di era adaptasi kebiasaan baru.” Ujar Dumbela.

Dia juga mengemukakan bahwa tujuan dari kegiatan ini agar semua elemen masyarakat terutama tenaga kesehatan untuk mengambil peran serta dalam penanganan kesehatan di seluruh lapisan masyarakat dengan sungguh-sungguh

” kepada seluruh tenaga kesehatan dan segenap komponen masyarakat untuk terus bertekad dan berjuang menyelematkan bangsa khususnya kabupaten Bolmut di masa pandemi covid-19.” Tutup Dumbela sembari berharap agar masyarakat tidak berputus asa, tidak menyerah dan tidak kendor dalam menjaga kesehatan diri, demi mewujudkan Indonesia Sehat khususnya di Bolmut agar masyarakat tetap produktif dan aman dari COVID 19 di era adaptasi kebiasaan baru.

Diketahui, kegiatan pada Kami (12/11/2020) tersebut diikuti jajaran Dinkes Bolmut dan Puskesmas se Bolmut serta Dinas terkait.

(Ipul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed