oleh

Rafiq Pangau Suport Wacana Turnamen Bola Voli di Desa Tuntun Timur

BOLMUT- Selaku anggota Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sulut, Moh.Abdul Rafiq Pangu, SE mendukung sepenuhnya turnamen Bola Voli yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Terbukti pada Jumat (6/11) kemarin, Ko Donny Sapaan akrabnya mensuport wacana Pemuda Desa Tuntung Timur, bakal menggelar turnamen Bola Voli dalam dekat waktu ini. Bahkan tak tanggung-tanggung anggota DPRD yang satu ini berjanji akan menyumbangkan Tropy dan Bola Voli saat turnamen nanti.

Hal itu terkuak saat melakukan kunjungan kerja selaku Anggota DPRD di Kecamatan Pinogaluman bersama Ketua Fraksi PDI Perjuangan Moh.Sofyan Goma dan Ketua Komisi 1 Rekso Siswoyo Binolombongan.

” Kegiatan ini harus disuport untuk mengembangkan Cabang Olahraga Bola Voli di Bolmut. Dengan turnamen ini dapat melahirkan atlit potensial yang dimiliki pemuda Tuntung Timur,” singkat Ko Donny.

Sementara salah satu pemuda Desa Tuntun Timur mengapresiasi dan berterima kasih atas dukungan dari Ko Donny terkait Wacana Turnamen Bola Voli bakal dihelat.

“Ini sangat positif bagi pengembangan bakat atlet voli daerah dan menjadi tontonan menarik untuk masyarakat khususnya di wilayah kami.” tutupnya.

(Ipul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed