oleh

Raup Dukungan JG-KWL, REMIKU Gelar Lomba “baku gate falinggir”

MINUT- Demam bermain layang-layang menjadi hiburan baru di tengah Pandemi Covid 19. Seperti halnya di Minahasa Utara (Minut). Perlombaan Layang-layang digelar Ketua REMIKU Theodorus Ch Lasut untuk menghibur warga sekitar pada Senin(16/11/2020).

Perlombaan layangan kali ini digelar guna mensosialisasikan dan meraup dukungan untuk Paslon Joune Ganda-Kevin William Lotulung (JG-KWL) pada Pilkada Minut 2020.

“Lomba ini dilaksanakan, selain uji ketangkasan, masyarakat dapat melihat layang-layang yang ada nama, gambar, bahkan nomor urut JG-KWL, ada juga uji nyali dan kreatifitas, didalamnya juga tersirat budaya kemandirian bagi para kaum milenial,” kata Lantobo sapaan akrab Ketua Remiku itu.

Tak hanya Perlombaan layangan atau biasa disebut “baku gate falinggir” sebelumnya di gelar kegiatan donor darah oleh Lantobo secara langsung. Untuk perlombaan baku gate falinggir dilaksanakan selama dua hari pada hari Saptu hingga Minggu.

” Lomba baku gate ini sangat seru sehingga diikuti berbagai kalangan. Sayangnya lomba hanya kami laksanakan 2 hari saja, mengingat protap kesehatan, kendati panitia sudah bersikap tegas dengan memberlakukan wajib masker, jaga jarak, cuci tangan dan hindari bersentuhan langsung, tetap saja kita tetap harus berjaga, dan tidak melawan aturan pemerintah,” urai Lantobo.

Adapun hadianya menjadi perhatian masyarakat ditenga Pandemi. Juara satu mendapatkan uang tunai 1 juta rupiah, juara dua sebesar 700 ribu dan juara tiga 500 ribu, juara empat 300 ribu. Sementara juara lima dan delapan masing-masing sebesar 200 ribu.

(David)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed