oleh

Situasi Pandemi, HUT Minut Ke-17 Dirayakan Sederhana

MINUT- Perayaan Hari Ulang Tahun Ke-17 Kabupaten Minahasa Utara pada Jumat (20/11/2020) diawali dengan upacara bendera yang dipimpin Pjs Clay Dondokambey di lapangan kantor Bupati Minut selanjutnya digelar Paripurna Istimewa DPRD yang dihadiri Pjs Gubernur Agus Fatoni.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, perayaan HUT ke 16 Kabupaten Minahasa Utara (Minut) tahun ini terlihat lebih sederhana

Dalam arahannya, Clay Dondokambey mengatakan, pembangunan di Minut masih banyak tantangan namun semuanya bisa dilewati, terlihat dari sejumlah piagam prestasi yang diraih.

“Diharapkan kepada masyarakat dan semua stekholder yang ada di Minut agar bisa bersinergi, rapatkan barisan, tekad dan memberdayakan sumber daya dan potensi yang ada untuk lebih memajukan Minut agar bisa lebih terkenal lagi serta sejahtera, terlebih pada usia yang ketujuh belas ini,” tutur Dondokambey.

Sementara dalam kegiatan-kegiatan tersebut, semuanya menerapakan protokoler kesehatan Covid-19 yang sangat ketat. Pjs Gubernur Sulut Agus Fatoni mengatakan, di saat pandemi Covid-19 ini, semua konponen masyarakat harus kerjasama, dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan yakni menerapkan 3M mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

“Perkembangan pembangunan di Minut sudah semakin baik, apalagi di masa pandemi Covid-19 ini, masyarakat Minut sudah mampu menjalankan transportasi digital lewat program Minut Siap Digital. Selamat HUT Kabupaten Minut ke-17,” ucap Fatoni disela Paripurna Istimewa DPRD Minut.

(Adve/David)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed