oleh

Tiga Bulan Berjibaku, BaRed Kantongi 1.782 Suara Untuk JG-KWL

MINUT- Pergerakan Relawan Barisan ‘Red’ merah (BaRed) untuk menangkan Paslon Joune Ganda-Kevin William Lotulung (JG-KWL) pada 9 Desember mendatang bukan isapan jempol semata.

Tiga bulan lakukan konsolidasi serta aksi sosial, guna meraup kantong-kantong suara di tingkat Kecamatan, Kelurahan dan Desa hingga saat ini BaRed berhasil mengantongi 1.782 suara yang valid.

Rangkuman data tersebut hasil juang 143 pengurus dan anggota BaRed yang diterjunkan Nikson Rumimpunu selaku Ketua Relawan untuk JG-KWL.

“Dari hasil pendataan sudah rangkum 1.782 suara dan penjaringan ini dilakukan tanpa paksaan karena kami inginkan suara yang valid. BaRed tidak punya target. Pada intinya, kami terus bergerak hingga saat ini untuk menambah kantong-kantong suara,” ujar Nikson saat ditemui di Rumah Aspirasi JG-KWL, Senin (16/11/2020).

Lebih lanjut dikatakannya, Relawan BaRed belum merasa puas dengan rangkuman data yang telah dikantongi.

” Di sisa waktu 23 hari menuju Pilkada Minut, digunakan BaRed untuk terus mencari lumbung suara secara signifikan. Data awal ini merupakan modal utama. Terpenting BaRed masih solid dan fokus menangkan JG-KWL,” beber Putra Wangurer (nikson-red) sembari menambahkan, proses pendataan relawan BaRed masih terus berlanjut.

(David)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed