oleh

Woouh !! Torpedo Dirikan Sekretariat JG-KWL Depan Kediaman Sompie

MINUT- Matangkan kemenangan untuk Pasangan Calon JG-KWL di Pilkada Minut pada 9 Desember mendatang terus digenjot Relawan Torpedo.

Dibawah Komando Panglima Jemmy Sambiran Torpedo mendirikan dua Sekretariat pemenangan JG-KWL yang ada di Desa Matungkas.

Lebih mengejutkan, antusias warga Matungkas terlihat memenuhi jalan di salah satu Sekretariat JG-KWL yang berada tepat didepan kediaman Calon Bupati Sompie Singal saat peresmian berlangsung.

“Ini merupakan bukti nyata bahwa masyarakat Desa Matungkas mendukung JG-KWL memimpin Minut kedepan,” Ungka Peks, sapaan akrab Panglima Torpedo, Rabu (25/11/2020).

Ditambahkannya, pada Pilkada Minut kali ini masyarakat sudah cerdas menentukan pilihannya terlebih khusus masyarakat yang ada di Desa Matungkas.

“Selama lima tahun Minut tidak ada perkembangan baik dari sektor pembangunan dan sektoral lainya. Jadi untuk saat ini masyarakat bersama Torpedo menyakini hanya JG-KWL dengan programnya mampu menjawab harapan-harapan masyarakat untuk Minahasa Utara yang lebih baik,” terang Peks.

lebih lanjut dikatakanya, Torpedo bukan saja sebagai garda terdepan untuk pengamanan JG-KWL, tetapi Torpedo juga hadir di tengah-tengah masyarakat guna meraup kantong-kantong suara untuk JG-KWL

Diketahui pada acara peresmian sekretariat JG-KWL diawali dengan doa bersama serta pengguntingan pita oleh Wakil Ketua Torpedo Youdi Mailoor.

(David)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed